Ketika Kunci Bekas Menjadi Barang Yang Sangat Mahal

Michael, alias Moerkey, adalah seorang seniman dari Horsham, Victoria, Australia. Pengrajin berbakat asal Horsham, Victoria, Australia Michael, alias Moerkey , menciptakan bola buatan tangan, mangkuk dan patung yang unik dari kunci bekas yang terkadang dilengkapi pipa dan kawat tembaga bekas.

Ketika hasil kreatifitasnya dipajang di toko etsy nya, semua terpesona oleh seniman jenius yang mampu mengubah sampah dan barang tak terpakai ini menjadi bentuk karya seni dimana membuat orang orang kagum dan ingin memilikinya.









Michael menjelaskan pada toko Etsy nya bagaimana dia mulai menciptakan seni daur ulang, ia menulis: "Ketika saya membersihkan gudang, mendapati banyak sekali limbah tembaga, yang berasal dari bekas renovasi rumah waktu yang lalu, waktu itulah saya berfikir bagaimana saya merubah limbah ini menjadi karya seni. Aku potong tembaga tembaga ini menjadi cincin dan koin. Saya lalu membentuknya bersama sama dengan kunci kunci bekas yang banyak dibuang oleh orang yang tidak memerlukannya lagi. " 
By: Emhil Manem Photo : Moerkey
Dapatkan Update Informasi dunia properti dan kontruksi (Artikel, Berita, Lelang dan Loker) terkini di Buletin Prokon